Pernikahan dan Souvenir



... adalah dua hal yang tak akan lepas dari ingatan. Bagi saya, souvenir selalu menjadi kenangan saat kita menghadiri undangan pernikahan. Seringkali diundang ke pernikahan kerabat dan sahabat, dan berbagai souvenir pula sudah saya koleksi, namun sejauh ini belum ada yang unik.





Nah, seperti inilah yang sering saya dapatkan. Berbekal pengalaman mengumpulkan souvenir dari pernikahan teman, terlintas di pikiran saya untuk memberikan souvenir unik saat saya menikah nanti.

Souvenir yang sering didapatkan


Awalnya bingung, karena unik itu relatif. Dilihat dari sudut pandang apa? konsepnya? bentuknya? harganya? atau manfaatnya?

Bingung...hingga akhirnya saya menemukan website Refiza Souvenir yang setelah saya buka, ternyata unik banget. Enggak tau kenapa tapi kok tiba-tiba jadi klik banget sama souvenir islami yang ditawarkan yaaa..

Menurut saya ini unik, beberapa kali saya membukanya, klik sana klik sini, lihat sana lihat sini, bagus yaaa...senang sekali bisa menemukan Refiza Souvenir. Websitenya jelas sekali, semua yang akan kita tanyakan sudah dijelaskan secara detail disana.


Sekilas company profile Refiza souvenir


Setelah saya baca websitenya, beberapa produk souvenir Islami yang saya taksir untuk souvenir pernikahan saya nanti (Inshaa Allah)...

Tasbih Arfiza Rp. 10.000


Tasbih Defiza Rp. 10.000


Tasbih Nusiza Rp. 12.000

Beberapa buku Yasin cantik dan unik, tampilan elegan dan kece banget ! Selengkapnya langsung saja kunjungi Refiza Souvenir.

Yasin dan Tahlil Cantik Pink Rose Rp. 35.000

Yasin dan Tahlil Cantik Pink Glafira Rp. 35.000

Yasin dan Tahlil Cantik Pink Shabiza Rp. 35.000

Harga yang tercantum di atas adalah harga satuan (belum dengan kemasan acrylic box mini dan pita), dan terhitung sebagai harga eceran (satuan). Kalau kita pesan dalam jumlah banyak akan ada paket lain yang ditawarkan (sudah plus kemasan dan pita cuantiknya). Seperti ini:

sumber: http://www.refiza.com/wp-content/uploads/2014/08/Paket-Souvenir-Tasbih.jpg

Dan inilah salah satu kecengan saya yang Inshaa Allah akan saya jadikan sebagai kenang-kenangan acara lamaran saya nanti, souvenir Islami berupa paket tasbih + sajadah + buku Yasin. Masya Allah, keren banget yaa..Inshaa Allah bermanfaat.

http://www.refiza.com/wp-content/uploads/2015/06/Untitled-1.jpg


Tradisi di keluarga saya, sebelum mencapai jenjang pernikahan, sebaiknya didahulukan dengan silaturahim keluarga besar kedua calon mempelai. Hal ini bertujuan untuk saling mengenal keluarga besar satu sama lain, disamping itu menjalin hubungan silaturahim yang baik antara keluarga kami. 

Dan Inshaa Allah saya akan menyelenggarakan acara yang bikin deg-deg-an itu di Bulan September 2015 ini. Tak lupa dengan didukung oleh souvenir islami yang kece, apalagi kalau bukan Refiza Souvenir.

Berdasarkan diskusi dengan orang tua dan kangmas Prayogo Septyabudi, akhirnya inilah yang menjadi favorit kami untuk kenang-kenangan nanti. Tasbih Nusiza, perpaduan warna dark brown dan gold yang tampil sangat elegan, dengan bandul yang bermotif seperti motif-motif pada guci. Belum bisa saya capture motif bandulnya karena masih dikemas rapi (hehehe). Overall kira-kira seperti ini:

Souvenir islami silaturahim keluarga saya dan calon suami (pre-lamaran)


Perpaduan warna coklat tua dan gold, keren banget..

Masya Allah, cantik dan bagus sekali. Berikut ini ulasan saya tentang Refiza Souvenir :
  • Suatu perusahaan yang memproduksi souvenir Islami, yang cocok untuk berbagai acara seperti : souvenir pernikahan, syukuran, lamaran, gift untuk acara keagamaan maupun non-keagamaan lainnya.
  • Desainnya unik banget, suka sekali dengan tasbih dan buku Yasin-nya, yang tampil cantik dan bermanfaat, warnanya oke punya, warna pastel Buku Yasin-nya kece banget..!
  • Customer servicenya baiiik sekali, ramah banget, dan melayani dengan tulus. Saya sudah berbincang-bincang dengan Mbak Miza by whatsapp, beliau baik sekali, saya banyak tanya dan semuanya dijawab dengan baik.
  • Pembelian tanpa minimal order (satuan juga bisa), meski harga satuan, namun tetap terjangkau.
  • Memudahkan kita untuk belanja online disini, dengan 3 tahap (hubungi call center - tunggu rinciannya dibuat - konfirmasi pembayaran), nantinya nomor resi kita akan tampil juga di websitenya. Untuk memudahkan, bisa juga melalui Tokopedia.
  • Produk souvenir Islami terlihat elegan dan berkualitas (berdasarkan produk yang saya beli), disamping itu Refiza juga memberikan garansi pada produk yang kita beli.
  • Pemesanannya mudah, saya pesan melalui whatsapp, lalu berkonsultasi sama customer servicenya (baca : banyak nanya), lalu setelah deal, saya dikirimi notifikasi nama pembeli, alamat, jenis pesanan dan jumlahnya, nominal yang harus di transfer dan bank yang dituju, setelah transfer, akan langsung dikirimkan nomor pemesanan, dan tanggal barang akan dikirim, serta estimasi lama pengirimannya.
  • Pengirimannya OKE, sesuai tanggal yang dijanjikan, dan estimasi sampainya tepat waktu.
  • Pengemasannya rapi dan baik sekali, tidak khawatir akan rusak atau pecah saat pengiriman, karena dilapisi semacam bubble wrap.
  • Barangnya sesuai dengan gambar di website, kemasan acrylic-nya cantik sekali, simpel namun tetap elegan.
  • Tidak menyesal, coba deh ! trust me, it's impressive..

Bagi teman-teman blogger jangan lupa kalau sedang mencari souvenir islami atau souvenir pernikahan silahkan buka website kece ini atau bisa juga langsung like dan follow fanpagenya di instagram ~ facebook ~ twitter ~ email

Oh ya, saya ada sedikit masukan bagi Refiza Souvenir, apabila berkenan :
  • mohon membuat cabang resmi di sekitar Jabodetabek, untuk memudahkan pelanggan dalam membeli produk, karena bagi saya yang tinggal di Jabodetabek, shipping-nya lumayan jauh yaa dari Jawa Timur (sedikit berat di ongkir kalau pesan > 2Kg hehehe).
  • Penulisan logo refiza dan websitenya diperbesar saja, sehingga lebih jelas terbaca. Menurut saya terlalu kecil saat saya buka website melalui komputer.

Mohon koreksi apabila ada kesalahan dalam memberikan masukan, semoga dapat membangun Refiza Souvenir untuk semakin jaya dan berkembang pesat.

* * *


Salam hangat,

 - DeviGo -

devitayogo@gmail.com | facebook or twitter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pizza Merakyat, the one and only Pizza in Purworejo

Sejarah Budaya Lomba 17-Agustus-an dan Pelestariannya Untuk Anak Generasi Pandemi

Pengalaman Pertama Masak Praktis Bersama Halofudi