Lapar...??? BAKMI GM DELIVERY aja, just call (021) 1.500.677


Siapa disini yang pengguna setia kereta..???? pasti banyak deh...kalau gitu tahu doonkk iklan yang menggiurkan, bikin perut lapar semakin lapar, gak tahan pengen ambil handphone terus calling (021) 1.500.677 ..???? Yaaaaaaa..bener banget..!! Bakmi GM DELIVERY



Pada tau kaan kalau BAKMI GM DELIVERY pernah pasang iklan di salah satu alat transportasi massal itu? Saya pengguna setianya, yang setiap hari pulang kerja di jam sibuk, hectic hour jam 5-8 p.m, dan setiap hari liat iklan yang bikin perut keroncongan (dung..dung dung dung..dung dung.. DUNG..!). Ngerti banget kaan rasanya penuh dikereta, lelah seharian abis kerja, ehhh liat iklan BAKMI GM DELIVERY, makin lapar doong pastinya..? kalo aku sih langsung telepon aja, gak pake ribet gak pake susah. Tinggal hubungi nomor barunya BAKMI GM di pesawat (021) 1.500.677 (nomor baru nih gals, nomor sebelumnya yang ini 56.55.007 udah ganti yah maak). Cek lagi di BAKMI GM DELIVERY


Saya langsung lapar saat liat iklan ini nih guys..

Bakmi Spesial GM Pangsit Rebus (Rp. 24.455)*

Gimana..??? seger banget kan..? apalagi kalau lagi hujan, uhhh seger anget gimana gitu..pengen nambah, oopss..hehe. By the way, gak lama habis liat iklan itu, saya langsung cuuuusss call BAKMI GM DELIVERY ke kantor saya di sekitar Jakarta Pusat. Makan bareng-bareng dech sama temen seruangan. Hiiihiii...

Jadi tuh, ceritanya saya ulang tahun (hehe, pamer ya..) terus biasalah temen-temen pada minta traktir. Nah, saya males banget keluar kantor. Diem-diem saya searching karena bingung mau traktir apa ya, pas lagi buka image dengan keyword : mie, muncullah mie BAKMI GM. Gak pake lama saya langsung buka websitenya di http://www.bakmigm.com/ langsung klik menu, cek outlet, langsung telepon (021) 1.500.677. Gak lama lhoo nunggunya, begitu dateng wanginyaaaaa..seruangan wangi BAKMI GM. Hahahahaaa..sempet bikin heboh bagian sebelah juga, haha..maap yaaa (yang gak di traktir).

Kira-kira sebulan kemudian, saya lagi jalan ke salah satu mall di daerah Depok, sama yang tersayang tentunya. Lagi mau dinner, dan kali ini dinner-nya gak pake mikir lama nentuin mau makan apa, langsung rekomendasiin dinner di BAKMI GM (liat outlet bakmi GM). Awalnya saya mau makan menu yang sama (karena saya kalau udah coba sekali, dan enak, sulit berpindah hati). Ehh yaa tapi kok pas lihat menunya ada menu kesukaan yaaa..?? (read: ifu mie), kaya gini nih:

Yi Fu Mie Nie Ayam Cah Cabai (Rp. 29.091)*

Awalnya tertarik liat judulnya "ayam cah cabai". Kebetulan saya suka bangeeett pedes. Yaudah fix pesen ini, dan buat menyegarkannya, pilih yang seger-seger (yaaaiyalah yaaa..) pilihan saya jatuh ke..

Iced Lychee Tea (Rp. 18.182)*

Fiyuhhh..maknyuuusssss abeeezzz gals...!! you guys must taste it !! rasa ifu-mie-nya beda sama yang pernah saya coba sebelumnya. Yang ini pedesnya pas, cekit-cekit kalo kata orang Jawa mah. Beda lagi sama doi, dia lagi laper berat, jadi langsung pesen kesukaanya, mi goreng..tapi mi gorengnya BAKMI GM asoy geboy lah yaaa,, kaya gini nih gals..

Bakmi Goreng (Rp. 35.000)*

Saya sempet nyicipin (gak mau kalah taste), gilee enak coy. Rasanyaaaaa.... (*kecup mangkok bakmi GM). Mienya tuh bisa pas bingit matenganya, ibaratnya spaghetty nih, kekenyalannya -al dente- banget. Sama pesen es kopi ini nih, berhubung doi suka ngopi..eh ada jellynya, unik lho minum kopi sambil kunyah-kunyah.

Iced Coffee Jelly (Rp. 23.636)*


Kenyang gaaaallssss.....dinner kali ini kece abezz. Gak nyesel kalian makan BAKMI GM lahh, harga sama rasanya worth it banget. Up next kita mau nyobain yang menu nasi, pengen yang Asian taste gimanaaaa gitu, belum pernah juga sih soalnya (cuma liat di daftar menu aja). Belum bisa bayangin gimana rasanya, tapi pastinya kalau menu mie aja enak, apalagi menu nasi, dengan bumbu yang aduhhh speechless deh. Ini dia suggested menu for next culinary:

Nasi Ayam saus Thai (Rp. 25.455)*

Baru bisa bayangin "ini ayam fillet-nya digoreng apa bakar apa panggang yaa..? trus saus Thai itu rasanya kayak gimana ya? apa asem apa pedes apa gimana..?" duh sambil laper nih nulisnya. Ahhh bulan depan deh kesana. Cihuy....

Thank you for reading, hope you guys enjoy my culinary' story at BAKMI GM DELIVERY . Don't worry about the taste, it must be worth it. Happy food, happy tummy.

Another info, just visit:

note: *) all pictures has been taken from http://bakmigm.com/menu/categories

Regards,
DeviGo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pizza Merakyat, the one and only Pizza in Purworejo

Sejarah Budaya Lomba 17-Agustus-an dan Pelestariannya Untuk Anak Generasi Pandemi

Pengalaman Pertama Masak Praktis Bersama Halofudi