Vacation..? selfie first !! #Selfie Moment Competition with Smartfren andromaxc3s

Libur panjang Mei kemarin kami jalan-jalan, pulang kampung lebih tepatnya. Yaa, saya dan pacar saya pulang kampung. Kebetulan kampungnya berdekatan jadi sekalian. Persiapan yang paling utama adalah wajib membawa smartphone, android kalau kata anak gaul kece jaman sekarang.

Satu lagi, tongkat narsis (tongsis)...!!! berhubung kami cuma berdua jalan-jalannya, jadi wajib bawa tongsis. Berlibur di saat long weekend berarti harus siap berjuang dalam perjalanan, mulai dari beli tiket kereta, perjalanan yang melelahkan, hingga kembali pulang.

Saya punya tips dan trik mengurangi rasa bosan dan lelah selama berlibur, salah satunya dengan ber-selfie-ria. Ribuan moment kita abadikan untuk kenang-kenangan dan tentunya akan di share untuk pembaca setia Kompasiana, seperti ini..

Selfie sebelum berangkat, jam 22.00 Stasiun Pasar Senen, Jakarta

Dari jam 9 malam kami sudah standby di Stasiun Pasar Senen, meskipun kereta berangkat jam 11 malam. Dua jam menunggu itu bosan lho, kalau kami yaa selfie aja, gimana? keren kan hasilnya? the all pictures has been taken by handphone' camera, lebih tepatnya HP smartfren andromaxc3s dengan kualitas kamera 3MP, no flash just autofocus. Kece kan.. Ada lagi yang lainnya:

Selfie di becak motor (bentor), jam 07.00 saat tiba di daerah Kutoarjo, Jawa Tengah
Esok harinya kami jalan-jalan ke Jogja, jalan-jalan sambil selfie disetiap spot keren yang kami temui..misalnya seperti di gambar ini:

Selfie di depan patung gajah tiga, jam 09.00, Nol Km Yogyakarta

Selfie sambil istirahat, jam 11.30, Taman depan Istana Kepresidenan Yogyakarta

Bagus banget kan kameranya, foto ini no flash ya, karena tanpa flash pun sudah bagus sekali hasilnya, 3MP gitu lho, hehehe. Terakhir, sebelum pulang kita selfie lagi..

Selfie sebelum pulang, jam 16.30, Stasiun Tugu Yogyakarta
Foto diatas juga diambil tanpa flash, masih tetep kece kan? Ayo..ekspresikan gaya selfie-mu dengan android kece dari smartfren, tipe andromaxc3s. Hasil jepretannya memuaskan. 

Thank you for reading my vacation blog, hope you guys enjoy. Let's explore our beautiful country with smartfren andromaxc3s and feels so good in self(grouf)ie.

Selengkapnya di: https://vigoquinnballack.blogspot.com/

Regards,
DeviGo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pizza Merakyat, the one and only Pizza in Purworejo

Sejarah Budaya Lomba 17-Agustus-an dan Pelestariannya Untuk Anak Generasi Pandemi

Pengalaman Pertama Masak Praktis Bersama Halofudi