Must have..! 5 barang yang ingin saya beli di onlineshop

Online shop (olshop)...? siapa tak kenal..? toko online yang menyediakan buanyaaaaakk banget barang, mulai dari kebutuhan primer, sekunder, sampai tersier. Eits, hari gini kebutuhan pokok bukan cuma 3 lagi ya, tapi empat...as follow : primary, secondary, tertiary, and charger of course.

Yaaapp..!! beli barang secara online itu mudah dan efisien gals...no matter who you are, mau anak sekolahan, anak kampus, anak kantoran (eh bapak/ibu deng..anak-anak mah bukan di kantor..hihii), IRT, sampe kebutuhan opa-oma kita pun bisa dibeli via olshop.

Saya sudah belanja online sejak setahun belakangan ini, kalau “tahu” dan “dengar” tentang olshop sudah cukup lama. Awalnya ragu, apakah benar akan sama antara gambar dan barang yang ada? Kan hari gini banyak cara menuju roma gaaan..

Yaa, awalnya saya coba beli barang yang harganya tidak terlalu mahal dulu, pertama kali coba beli kerudung. Ternyata beneran guampang banget..!! tinggal buka laptop (wifi-an), lalu buka website olshop yang kita tuju, pilih jenis barang yang akan kita beli, cari-cari barangnya (biasanya butuh waktu beberapa menit, atau jam..haha *lebay), kemudian lihat harganya, kalau sesuai, tinggal klik, order..lalu transfer, dan tunggu barang sampai dirumah.

Gak perlu panas-panasan keluar rumah (read: ke pasar atau shopping center) hanya untuk beli satu barang. Terkadang guys, barang yang awalnya gak kepikiran mau dibeli, malah jadi dibeli, daaaannn barang yang mau dibeli, malah gak jadi dibeli. Ooopss..pengalaman pribadi banget kayaknya, hahahaaa... *curcol maaakk

Beneran mudah lhooo gals. Makin kekinian (read: semakin hari), website olshop juga semakin banyak pilihannya, menawarkan harga yang bersaing tentunya, dan tampilan websitenya pun mudah dimengerti, pokoknya mu to the dah, MUDAH..!!

Barang terakhir yang saya beli via olshop yaitu dummy cctv, buat properti acara saya. Barang ini saya beli di Tokopedia, lebih tepatnya di seller wilyadh..selengkapnya:
https://www.tokopedia.com/wilyadh/etalase/cctv-spy-cam



Gambar iklan dummy cctv di wilyadh seller - tokopedia.com




Inget banget, waktu itu lagi urgent karena baru kepikiran untuk pake dummy CCTV 3 hari sebelum acara, dan kala itu ada libur nasional dan hari minggu. Saya hopeless apakah barang bisa cepat diterima atau akan ada keterlambatan pengiriman karena tanggal merah. Tapi saya coba direct chat dengan owner wilyadh...ownernya baik dan ramaaaaah banget, melayaninya sabaaar (secara saya banyak tanya -bawel-).

Setelah deal, mereka nunggu trasferan sampe jam 13.00 agar bisa dikirim pada hari yang sama, okelah..berhubung udah mepet, saya transfer, lalu dijelaskan kalau barang sampe 2-3 hari karena ada tanggal merah dan hari minggu (kalau tidak salah saya pesan hari rabu, dan kamisnya tanggal merah).

Taraaaaaaa.....(*heboh sendiri), ternyata eh ternyata hari Jum’at sampe dengan selamat dan tanpa lecet sedikitpun. Uuuhhh..senengnya, properti buat acara saya lengkap sudah, deg-degannya ilang seketika. Barangnya 99,99% persis dengan aslinya, sampai banyak yang komentar “keren banget pake CCTV segala”. Dalam hati saya “hihihiii..mereka nggak tau ini bohongan, cihuuy..”. Thank you banget buat wilyadh seller..pelayanannya ekspress dan memuaskan..*hug-hug-hug


Nahhh....up next-nya guys..pengen banget beli 5 barang ini:

JAM TANGAN

Jam Tangan Fortuner W.O.FOR.235.O by tokoumami.com

Jam ini rencananya untuk ulang tahun mamasku sayang, kebetulan dia udah lama gak ganti jam tangan (singing: sudah terlalu laama sendiri, sudah terlalu lama tak berganti jam tangan, hehe..gagal fokus, malah nyanyi). Pas searching di Tokopedia bisa langsung jatuh cinta sama jam tangan ini. Modelnya itu lho, masa kini abeesss..terus kombinasi warnanya oke punya. 

Udah lihat detailnya, dan oke banget, jam ini waterproof, glow in the dark (jarumnya), ada alarmnya juga, smart watch abis lah. Semoga bisa memberikan hadiah spesial di hari spesial mamas. Cihuuyy... detail selengkapnya di: http://tokoumami.com/jam-tangan-fortuner-original-lagi-tren/

TUPPERWARE

Tupperware mosaic canister set ungu by Dyanti Tupperware

Siapa yang suka belanja tupperware juga..? atau malah koleksi..??? nahh ini produk baru dari Tupperware di Bulan Juni. Pas sekali mau menyambut bulan Ramadhan, pengen banget hadiahin ini buat Mamaku tersayang. Biar beliau makin semangat bikinin kue kue lebaran. selengkapnya bisa dilihat di: https://tupperwarepromoindonesia.wordpress.com/tag/dyanti-tupperware/ 
atau di:
https://tupperwarepromoindonesia.files.wordpress.com/2013/03/mozaic-canister-tupperware-ungu.jpg?w=600&h=600

Udah percaya banget sama olshop satu ini, pemiliknya ramah sekali, yaa, Mbak Dyanti namanya, sabaaar banget, pengemasannya bagus dan rapi, pengirimannya segera setelah kita transfer (maksimal jam 14.00, dikirim pada hari yang sama).

FRYING PAN

OX-26F Fry Pan Oxone 26cm (marble Coating) by Oxone-shop.com

Kebetulan saya hobi banget turun dapur (read: memasak), meski saya belum menikah. Nahh, sejak beberapa tahun ini, saya suka sekali koleksi barang-barang keperluan dapur. Salah satunya frying pan dari Oxone ini. Rasanya puas banget masak pake barang yang kita beli sendiri, dan oxone memanjakanku dalam setiap memilih kitchen tools yang aku butuhkan. Selengkapnya disini:
 http://www.oxone-shop.com/2015/05/ox-26f-fry-pan-oxone-26cm-marble-coating.html



CLUTCH

Tas pesta Farnell 2209FT by Farnell tokopedia.com
    
Ihhh ibu-ibu, ladies-ladies, mak-mak semuaaaa...cuantik buanget kaaaaannn tas pestanya? Sebenernya pengen banget beli ini buat nyicil isi kotak seserahan (cieeee..jadi curcol mau nikah, uhuy). Tas cantik ini bisa didapatkan di https://www.tokopedia.com/farnell/tas-pesta-farnell-2209-st.



KATUN JEPANG


Katun jepang by Kain Kiloan Babana

Satu lagi hobi yang baru pengen dimulai. Yap...!! menjahit...!! apakah terdengar kuno..??? mungkin bagi sebagian orang begitu, tapi tidak bagi saya. Menjahit adalah sesuatu yang unik, bisa mengekspresikan imajinasi kita yang dituangkan dalam pakaian (pakaiannya yang sopan tapi gals..). Saya rasa jatidiri seseorang akan terlihat dari pilihan motif kain yang sering ia gunakan dalam jahitannya, misalnya saya, saya akan memilih kain dengan banyak motif dan warna yang terang (mencolok). So guess what typical human am i..? (ishh, penting gak sih..?? hehe, just ignored it). Kain cantik ini bisa teman-teman temukan di fanpage Kain Katun Kiloan.


Huahhh.....ternyata buanyak yaaahh keinginan saya yang belum terlaksana, sekarang mari menabung dulu buat mewujudkan semuanya. Short-plan-nya, fokus utama pada barang #1 dan #2. Kenapa...???? karena bentar lagi mamas ultah dan waktunya bikin kue lebaran (alasan tidak penting lagi, sekali lagi dapet payung nich..hehehe).

Seluruh isi dari tulisan ini diikutkan dalam event tokoumami 1st Giveaway (DL: 16 Juni 2015). Selengkapnya disini: http://infolombanulis.blogspot.com/2015/05/lomba-menulis-blog-berhadiah-voucher.html. Udah lihat seluruh produk yang ditawarkan Tokoumami.com belum..? Produknya kece-kece lhoo, produk yang pualing bisa mengambil hatiku (i'm in love at the first sight) yaa yang ini http://tokoumami.com/jam-tangan-fortuner-original-lagi-tren/. Kalau kamu...????


Okay,  thank you for reading my wishing story. Hope you guys enjoy my experiences in buying something on online shop. Remember guys, just buy in the trustworthy online shop such as Tokoumami.com. Be the smart buyer and happy shopping...

Regards,

DeviGo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pizza Merakyat, the one and only Pizza in Purworejo

Sejarah Budaya Lomba 17-Agustus-an dan Pelestariannya Untuk Anak Generasi Pandemi

Pengalaman Pertama Masak Praktis Bersama Halofudi